Breaking News

Jumat, 20 Juni 2014

Prediksi Skor Jepang Vs Yunani


Prediksi kali ini akan memprediksikan pertandingan lanjutan Piala Dunia 2014 babak 32 besar Grup C yang akan mempertemukan dua kesebelasan antara Jepang Vs Yunani. Sebelumnya kedua team ini sudah pernah bertemu sebanyak 1 kali dalam kompetisi Piala Fifa Konfederasi dan pada pertandingan tersebut dimenangkan oleh Jepang dengan skor tipis 1-0.
Pelatih Jepang Alberto Zaccheroni mengatakan bahwa team asuhannya Jepang untuk melupakan pertandingan perdananya di Grup C dengan menelan kekalahan atas Pantai Gading dengan skor tipis 2-1, dan pada pertandingan nanti Jepang diharuskan mengalahkan Yunani pada hari kamis dan mempertahankan peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar.
Bek Jepang Yuto Nagatomo mengatakan pada Fifa.com : “Zaccheroni berbicara mengenai permainan dan bagaimana kita tidak melihat kembali ke pertandingan sebelumnya. Kami kalah dan kami harus mengakuinya. Namun kami akan menjalani pertandingan berikutnya menghadapi Yunani, jadi kami harus fokus pada pertandingan nanti dan tetap berjuang untuk meraih 3 angka.”
Pada pertandingan perdana sebelumnya, Jepang sempat memimpin terlebih dahulu atas Pantai Gading dengan skor 1-0, namun gol balasan dari Pantai Gading sangat cepat untuk membalikkan keadaan dan merebut 3 poin atas Jepang. Nagatomo bertekad untuk berpikir positif dan performa Jepang dan memperbaiki kesalahan mereka untuk melawan Yunani.
“Meskipun kami kalah pada pertandingan pertama kami, kami tidk dapat melihat pada sisi negatif” ujar Nagatomo. “Kita harus mengubah cara berpikir kita sepenuhnya. Kita perlu melihat ke hal yang lebih posifit. “Itu adalah hal yang saya pelajari di Italia.”
Tips Prediksi Skor : Jepang menelan kekalahan tipis atas Pantai Gading pada pertandingan perdananya di Grup C Piala Dunia 2014, dengan arti mereka harus memperbaiki kesalahan mereka pada pertandingan pertamanya untuk pertandingan berikutnya. Dengan kerja sama team secara keseluruhan yang lebih baik, Jepang diperkirakan akan mencuri kemenangan atas Yunani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By